Rabu, 27 Januari 2010

Tips dan Cara Menjalankan InvestorBNI.com

Sebetulnya saya orang sibuk, tetapi punya hobi buka2 internet. Hingga saya tertarik di bisnis ini. Saya mempunyai trik promosi yang mudah dan sederhana, serta tidak menyita waktu. Bahkan tidak mengeluarkan uang sekalipun, hanya modal ketekunan dan keseriusan untuk menjalankan bisnis ini.
Saya selalu ikut forum2 di berbagai komunitas. berawal dari kebiasaan itulah, saya banyak mendapatkan teman untuk promosi dan yang paling ampuh bagi saya yaitu dengan cara berkirim email ke teman-teman di forum atau dimanapun.
Dalam sehari hampir lima bahkan sepuluh orang saya kirimi email tentang program InvestorBNI ini, dan yang paling penting saya selalu menuliskan link website replika saya di email yang dikirim. Jadi begitu teman klik link nya langsung masuk ke sponsor saya.
Awalnya sepi2 aja tetapi setelah sehari dua hari dari 10 teman yang dikirimi email selalu saja ada satu atau dua orang yang tertarik.
Hasilnya saya hanya sebulan udah dapat kurang lebih 10 teman aktif yang bergabung. Hanya dengan modal tulis email aja. Dan sampai sekarang terus saya lakukan selama masih ada teman baru yang belum saya ajak bergabung. 

anda berminat silahkan klik :  PENDAFTARAN INVESTOR BNI 

Tidak ada komentar: